Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad: Saya Bukan Siapa-Siapa Tanpa Prajurit

Spread the love

INN | GOWA (SULSEL) – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko, menegaskan komitmennya dalam memimpin pasukan dengan mengutamakan kebersamaan dan profesionalisme.

Wujud komitmen Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad Mayjen TNI Bangun Nawoko “Saya bukan siapa-siapa tanpa rekan-rekan prajurit.”

Hal ini disampaikannya pada acara apel pelepasan dan serah terima 153 prajurit Tamtama Remaja Divif 3 Kostrad ke Satjar Divif 3 Kostrad, bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Senin (29/4/2024).

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Bangun Nawoko menyatakan jika jangan pernah berkecil hati, kalian adalah orang-orang penting bagi Divisi Infanteri 3 Kostrad.

Mayjen TNI Bangun Nawoko juga menekankan pentingnya menjaga kehormatan pribadi, keluarga dan nama baik satuan sebagai prajurit profesional.

Mayjen TNI Bangun Nawoko juga menegaskan bahwa prestasi akan dihargai dengan reward, sementara pelanggaran akan mempertanggungjawabkan konsekuensi administratif maupun hukum bagi prajurit. (Penkostrad)