Babinsa Koramil 0201-08/MA Bersama Tim Gabungan Siaga Di Pos Pam Ketupat Toba

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Keamanan dan ketertiban berkendara adalah harapan setiap orang yang melakukan kegiatan mudik, terkait dengan hal itu inilah momen bagi Personel TNI-Polri yang pada kali ini Personil Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan Serda Juhardi Sinaga bersama Tim gabungan sedang standby di Pos Pengamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat arus mudik hingga arus balik lada hari raya idul fitri 1445 H Tahun 2024, Rabu (10/4/2024).

Danramil 0201-08/MA Kapten Arh Henry Johan Nainggolan selalu menekankan kepada personilnya yang mendapagat giliran siaga Pos Pam agar betul-betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan diniatkan ikhlas beribadah untuk membantu masyarakat yang sedang mudik agar terasa nyaman dan aman.

Diterangkannya, bahwa selain TNI dan Polri, Pos Pam Ops Ketupat Toba 2024 juga turut di jaga oleh stakeholder lainnya dalam melakukan pemantauan untuk menjaga Kamtibmas dan menciptakan suasana aman, nyaman bagi pemudik.

Lebih lanjut, “Dengan terwujudnya sinergitas TNI-Polri serta elemen masyarakat lain yang dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, maka keamanan dan kenyamanan pemudik benar-benar dapat terwujud,” pungkas Danramil.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)