Guna Kelancaran Arus Lalu Lintas, Anggota Koramil 0201-08/MA Ikut Kegiatan Pelaksanaan Pos Pam Ketupat Toba Tahun 2024

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Anggota Koramil 0201-08/MA jajaran Kodim 0201/Medan bersama anggota Polsek Patumbak dan Instansi terkait lainnya melaksanakan kegiatan pengamanan arus mudik lebaran 1445 H/TH 2024. Bertempat di Pos Pam Ketupat Toba Jalan SM. Raja, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (9/4/2024).

Danramil 0201-08/MA Kapten Arh Henry Johan Nainggolan menjelaskan bahwa, “Dalam kegiatan ini beliau menerjunkan Dua orang personelnya setiap hari untuk perbantuan kepada Polsek Patumbak dalam pengamanan mudik lebaran di pos pam yang berada di wilayah binaan tersebut”.

Lebih lanjut, “Pos pengamanan yang di dirikan di wilayah yang berada di jalur utama lintas mudik tersebut bertujuan untuk memantau arus lalu lintas kendaraan serta untuk memberikan kelancaran dan kenyamanan bagi masyarakat para pengguna jalan”.

“Selain menggelar Pos pengamanan pemantau arus lalu lintas juga disediakan rest area bagi para pemudik yang ingin istirahat sejenak guna melepas lelah dan ngantuk sebagai upaya untuk mencegah terjadinya laka lalin,” terang Danramil.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)