Babinsa Koramil 0201-05/MB Bersama Tiga Pilar Kelurahan Babura Laksanakan Razia Kos-Kosan

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Antisipasi gangguan Kamtibmas di bulan Suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, Babinsa Koramil 0201-05/MB, Kodim 0201/Medan Serda Rudi Sinambela bersama Tiga Pilar Kelurahan Babura melakukan razia Kos-Kosan dan tempat Hiburan, Selasa (2/4/2024).

Sasaran dari razia 3 Pilar Kelurahan Babura ini, adalah rumah kontrakan, tempat kos-kosan serta tempat hiburan yang berada di wilayah Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru, dengan tujuan untuk meminimalisir penyakit masyarakat di Bulan Suci Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri.

Pada kegiatan tersebut, Serda Rudi Sinambela mengatakan, ”Dalam razia dilakukan dengan mengecek kelengkapan perizinan peruntukan bangunan dan data warga yang mengontrak mulai dari Kartu Tanda Penduduk (KTP), Buku Nikah juga mendata keberadaan orang asing”.

Ia berharap pelaksanaan kegiatan antisipasi gangguan kamtibmas di tempat kos kosan dan tempat hiburan bersama Tiga Pilar Kelurahan Babura ini untuk tetap ditingkatkan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang lebaran di wilayah Kecamatan Medan Baru, khususnya Kelurahan Babura.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)