Babinsa Koramil 0201-11/MD Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Stabilitas Sembako Jelang Idul Fitri 1445 H

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Babinsa Koramil 0201-11/MD Sertu Samsul Kahar bersama dengan Bhabinkamtibmas Titipapan Aiptu J. Sembiring kompak selalu untuk memantau stabilitas harga dan ketersediaan sembako di wilayah binaan mereka, Minggu (31/3/2024).

Oleh karena itu kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat tidak hanya sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga sebagai solusi yang terbaik agar tengkulak tidak memanfaatkan situasi, di wilayah binaannya, sidak di laksanakan di Jalan Platina IV, Lingkungan XI, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

“Situasi pada saat ini membuat stabilitas harga sembako semakin penting untuk dijaga, kami hadir untuk memastikan bahwa masyarakat tetap mendapatkan sembako dengan harga yang wajar dan terjangkau,” ujar Sertu Samsul Kahar.

Dengan koordinasi yang baik antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas, diharapkan masyarakat dapat merasakan dampak positif dari kehadiran mereka dalam menjaga stabilitas harga dan ketersediaan sembako menjelang Idul Fitri.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)