Polres Pakpak Bharat Melaksanakan Bhakti Kesehatan Di SD Negeri 030413 Salak

Spread the love

INN | PAKPAK BHARAT (SUMUT) – Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang Christanto Utomo, S.H, S.I.K, M.Si Yang Diwakilkan Waka Polres Pakpak Bharat Kompol Elisa Sibuea, S.Sos Melaksanakan Kegiatan Bhakti Kesehatan Di SD Negeri 030413 Salak, Kec. Salak, Kab. Pakpak Bharat, Kamis (28/3/2024) Pukul 08.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Kesehatan Klinik Polres Pakpak Bharat, Kepala Sekolah SD Negeri 030413, Para Guru Dan Staf Pengajar SD Negeri 030413 Dan Para Siswa Juga Siswi SD Negeri 030413.

“Kegiatan Bhakti Kesehatan ini merupakan salah satu Program Prioritas pimpinan tertinggi kami Bapak Kapolri, merupakan wujud nyata Bhakti Polri kepada warga masyarakat untuk mewujudkan kader generasi bangsa yang sehat dan kuat dalam rangka menyongsong Indonesia Emas tahun 2025,” papar Kompol Elisa Sibuea, S.Sos

“Dalam rangka menindaklanjuti program Bapak Kapolri ini maka pada hari ini Polres Pakpak Bharat hadir di SDN 3 ini, sebagai kelanjutan kegiatan yang telah kami laksanakan selama ini ditengah-tengah warga masyarakat Kab. Pakpak Bharat yakni memberikan pengobatan, evakuasi yg sakit ke RS dengan Ambulance Polres, donor darah dlm waktu tertentu saat masyarakat ada yang meminta bantuan darah” Sambung Waka Polres Pakpak Bharat.

“Dalam kegiatan ini kami juga melakukan pemeriksaan kesehatan, kunjungan dan pengobatan warga yang sakit. diharapkan kegiatan ini dapat memberikan edukasi kepada anak-anak Sekolah agar memiliki pola hidup sehat sehingga dapat terwujud kondisi phisik yang sehat dan kuat, Karena jika generasi bangsa kita semua sehat dan kuat dipastikan Negara kita menjadi negara yang maju dan kuat juga,” sebut Kompol Elisa Sibuea, S.Sos

“Saya atas nama Kapolres Pakpak Bharat mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kepala Sekolah, para Guru-guru dan seluruh murid yang telah memberikan ruang dan waktu kepada kami Polres Pakpak Bharat hadir disini untuk memberikan edukasi pola hidup sederhana kepada seluruh guru dan murid, terima kasih dan Salam Presisi,” tutup Waka Polres Pakpak diakhir Arahannya.

(Sumber : Humas Polres Pakpak Bharat)