Jalin Kerja Sama Yang Kuat, Babinsa Koramil 0201-07/MT Komsos Dengan Aparatur Pemerintahan

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik dengan aparatur pemerintah di wilayah binaanya, Babinsa rutin melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Aparatur Pemerintahan, Komsos tersebut dilakukan Sertu Kasno Zeki bersama Kasi Trantib Kelurahan Namo Gajah (Bapak Bahari Karo-Karo) bertempat di Jln. Petunia Raya, Kel. Namo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan, Senin (11/3/2024).

Komsos yang dilaksanakan tersebut guna menjalin tali silaturahmi dan hubungan baik antara TNI dengan Aparatur Sipil Negara, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

Menurut Sertu Kasno Zeki Salah satu tugas TNI di wilayah adalah membantu Kesulitan yang ada di masyarakat, “Dengan aktif melaksanakan Komsos dengan Instansi kewilayahan lain dan masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui dan diatasi,” terang Sertu Kasno Zeki.

Dijelaskannya selaku Babinsa, sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh masyarakat termasuk Aparatur Sipil Negara di tingkat Kelurahan agar keberadaan TNI dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat, sehingga dapat menjalin kerja sama yang kuat dalam menjaga wilayah binaan.

(Sumber : Pendin 0201/Medan)