Babinsa Koramil 0201-01/MP Komsos Bersama Warga Tentang Kenaikan Harga Sembako

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Dalam rangka menciptakan suasana Aman dan tentram di lingkungan wilayah binaan Babinsa Kelurahan Sekip Peltu (K) Ayu Trisna selaku anggota Koramil 0201-01/MP meluangkan waktu sejenak untuk bersenda gurau dan bersilaturahmi bersama warga binaan di salah satu lingkungan Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah sambil mensosialisasikan kenaikan harga sembako, Sabtu (9/3/2024).

Silaturahmi ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang akrab dan bersahaja ditengah-tengah warga khususnya para Ibu-ibu yang tinggal di seputaran Lingkungan VI, Kel. Sekip, Kecamatan Medan Petisah, sehingga Ibu-ibu terutama para Omak-omak maupun orang tua tidak merasa segan ataupun takut untuk berkomunukasi bersama Babinsa dan menyampaikan uneg-uneg ataupun berbagai macam masalah yang di hadapi saat ini.

Babinsa juga mensosialisasikan agar Ibu – ibu jangan terpengaruh dengan isu yang berkembang saat ini tentang kenaikan harga sembako terutama beras, ini semua karena faktor cuaca yang biasa disebut Elnino atau badai panas yang sangat tinggi sehingga mempengaruhi pertanian di seluruh dunia, hal ini akan berjalan seiring waktu dan semoga cepat berakhir. Babinsa juga tak hentinya selalu mengingatkan kepada Ibu-ibu untuk memperhatikan anak-anaknya untuk tidak terlibat dengan “NARKOBA, BEGAL DAN TAWURAN” karena hal ini tentunya sangat di benci oleh masyarakat, dan merusak Generasi dan masa depan kita.
Semoga apa yang masyarakat inginkan untuk kebaikan di masa-masa yang akan datang dapat terwujud selama kita mau bekerja keras dan berusaha dengan tulus dan ikhlas.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)