Sinergitas TNI-Polri Adakan Bakti Sosial Bersihkan Rumah Ibadah Di Wilayah Koramil 0201-16/MS

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Sinergitas TNI-Polri tidak Terpisahkan sebagai Abdi Negara Yang menjaga Benteng dan Keamanan Negara Rebuplik Indonesia, akan selalu berkolaborasi dengan pihak Pemerintah dalam Menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing dalam hal ini yang dilakukan hari ini malaksanakan bakti sosial secara bersama (Sinergitas) Gotong royong membersihkan Masjid Taqwa Muhamadiyah yang terletak di Blok 4 Link 12, Kel. Helvetia Tengah, Kec. Medan Helvetia, Kamis (7/3/2024).

“Rumah Ibadah adalah salah satu perioritas yang hendak dibersihkan karna Mau memasuki Bulan Puasa Ramadhan 1445 H tahun ini, sinergitas saling kerjasama bersama dengan Perangkat Kelurahan dan BKM Masjid, disamping itu juga Untuk Mempererat hubungan dan silaturahmi dengan baik dan meyakinkan sinergitas TNI-Polri dimata masyarakat, kompak dan Solid,” katanya.

Babinsa Serka A. Manihuruk mengatakan bahwa Babinsa harus siap dalam hal apapun terkait kegiatan kemasyarakatan untuk menumbuhkan kebersamaan, kekompakan demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat bersama Sinergitas (TNI-Polri).

“Lanjut menambahkan lagi dengan ikut bergotong royong dalam kegiatan ini bersama Polri (Brimob), sehingga hubungan tali silahturahmi antara Babinsa dengan Polri Dan warga masyarakat akan semakin kuat dan Erat, hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian bersama dalam pembersihan Rumah Ibadah, dengan harapannya keakraban sinergitas dapat terpelihara dengan baik,” tegas Babinsa.