Babinsa Koramil 0201-11/MD Sertu Sukirman Monitor Pasar Murah Menyambut Bulan Suci Ramadan

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Anggota Koramil 0201-11/MD Kodim 0201/Medan, Sertu Sukirman, aktif melaksanakan tugas monitoring di kegiatan pasar murah yang diselenggarakan menyambut bulan suci Ramadan. Kegiatan ini berlangsung di kantor Lurah Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kamis (7/3/2024).

Dalam upayanya menjaga ketertiban dan kelancaran kegiatan pasar murah, Sertu Sukirman turut membantu koordinasi dengan pihak terkait. Keberadaannya di lapangan menjadi upaya nyata Babinsa dalam mendukung kegiatan positif bagi masyarakat jelang Ramadan.

Pasar murah ini diinisiasi oleh pemerintah setempat sebagai bentuk dukungan terhadap warga kurang mampu. Sertu Sukirman juga memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung untuk tetap tertib dan antri.

“Komitmen Babinsa Sertu Sukirman dalam mendukung kegiatan sosial ekonomi masyarakat semakin memperkuat sinergi antara TNI AD dan warga. Semoga kegiatan pasar murah ini memberikan manfaat besar bagi masyarakat Medan Deli khusus nya Kelurahan Tanjung Mulia dalam menghadapi bulan Ramadan yang akan segera tiba,” ujar Babinsa.

(Sumber : Penrem 0201/Medan)