Kedekatan Babinsa Koramil 0201-01/MP Bersama Anak Pelajar Sebagai Generasi Penerus Bangsa

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Babinsa Koramil 0201-01/MP Kodim 0201/Medan menjalin kedekatan bersama anak pelajar generasi bangsa di Lingkungam 10, Kelurahan Sekip, Kec Medan Petisah, Rabu (6/3/2024).

Untuk menambah serta menjalin kedekatan dengan anak pelajar generasi bangsa, sering dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Sekip Sertu Suprayitno agar tercipta komunikasi dua arah antara Babinsa dan anak pelajar generasi bangsa.

“Dalam hal ini Babinsa selalu memberikan masukan serta wejangan agar para pelajar generasi bangsa harus rajin gigih serta pantang menyerah cinta tanah air, agar kelak dapat berguna bagi nusa dan bangsa serta dapat mengapai cita-cita jika sudah besar kelak,” ujar Babinsa.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu anak pelajar bernama Repi, “Aku sangat gembira karena ada yang menyampaikan kepadaku jika rajin belajar, bisa jadi Tentara seperti Bapak Babinsa,” katanya.

Murid lainnya juga mengucapkan banyak terimakasih banyak kepada Bapak Babinsa yang telah menyempatkan datang dan memberikan wejangan yang bermanfaat bagi kami untuk lebih rajin dalam menimba ilmu di sekolah serta juga kelak berguna bagi nusa dan bangsa khususnya di Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah ini.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)