Ciptakan Suasana Lingkungan Nyaman, Yonarmed 12 Angicipi Yudha Laksanakan Pengaspalan Jalan Kesatrian

Spread the love

INN | NGAWI (JATIM) – Dalam rangka perawatan dan perbaikan infrastruktur, Yonarmed 12 Angicipi Yudha melaksanakan pengaspalan Jalan yang berada di Kesatrian Kelurahan Grudo, Ngawi – Jawa Timur, Jum’at (19/01/2024).

Kegiatan yang dilakukan yaitu perbaikan atau menyulam aspal jalan sepanjang pintu masuk Pos 1 menuju Baterai Markas yang kondisinya retak karena faktor cuaca maupun kondisi tanah yang tidak stabil. Kegiatan pengaspalan ini bertujuan untuk memperlancar aktifitas kegiatan sehari-hari serta memberikan rasa nyaman dan aman, kegiatan pengaspalan ini akan dilaksanakan secara bertahap dan berlanjut sampai tidak ada lagi jalan yang rusak, retak-retak maupun berlubang.

Danyonarmed 12 Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan bahwa, “Kegiatan pengaspalan jalan tersebut dilaksanakan untuk kenyamanan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari selain itu juga untuk mencegah agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, apalagi jalan ini sering kita gunakan untuk kegiatan olahraga lari khususnya. Dengan infrastruktur yang nyaman, maka aktivitas kegiatan akan aman dan lancar”.

(Sumber : Penyonarmed 12/AY)