Keluarga Besar Alumni SEBA POLRI TA 1990/1991 Berikan Uang Duka Kepada Keluarga (Alm) Iptu Agustony Leonarts Lumbangaol SH

INN | DELI SERDANG (SUMUT) – Perwakilan dari Alumni SEBA POLRI TA 1990/1991 memberikan uang duka kepada keluarga Almarhum Iptu Agustony Leonarts Lumbangaol SH yang beralamat di Perumahan Tamora Indah I, Jalan Flamboyan No. 105, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Rabu (08/11/2023).

Yang mana pada hari Rabu Sore tanggal 11 oktober 2023 sekira pukul 17.25 wib, Almarhum Iptu Agustony Leonarts Lumbangaol SH, dinyatakan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Tk. II Medan dikarenakan Sakit.

Rasa kekeluargaan dan kepedulian sesama keluarga besar Alumni SEBA POLRI TA 1990/1991, diwujudkan dengan menghadiri Pesemayaman dan Penguburan Jenazah dan juga dengan memberikan uang duka kepada keluarga Almarhum Iptu Agustony Leonarts Lumbangaol SH.

“Bu, Kami dari sesama Almuni SEBA POLRI TA 1990/1991, sama dengan Almarhum suami Ibu, ada sedikit memberikan uang duka dari Kami sesama Alumni SEBA POLRI TA 1990/1991”.

Kami harap, “Ibu dan keluarga yang ditinggalkan dapat menerima dan mempergunakan apa yang kami berikan ini, semoga Almarhum diterima amal ibadahnya disisi Tuhan Yang Maha Esa, dan Ibu serta keluarga tabah menghadapi ini semua,” ungkap Aiptu M. Nur yang ditemani Aiptu Alfian Gumanti Lubis.

Pemberian uang duka langsung diterima oleh istri Almarhum Iptu Agustony Lumbangaol yang disaksikan oleh keluarga Almarhum.

“Puji Tuhan, terimakasih ya Pak, semoga apa yang Bapak berikan dapat bermanfaat kepada keluarga kami dan kiranya rekan-rekan Almarhum suami saya sesama Alumni SEBA POLRI TA 1990/1991 apabila ada perkataan dan perbuatan suami saya semasa hidup, menyinggung perasaan rekan-rekan Almarhum suami saya, mohon kiranya dimaafkan dan kami juga berharap, rekan-rekan suami saya yang tergabung dalam Wadah SEBA POLRI TA 1990/1991 tetap mendo’akan Almarhum suami saya,” ujar Ny.Peros Agustony Leonarts Lumbangaol.(red)