Danrem 023/KS Cek Langsung Kondisi Wilayah Teritorial Yang Berada Di Wilayah Korem 023/KS

Spread the love

INN | TAPANULI SELATAN (SUMUT) – Dengan mengendarai Sepeda Motor, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim bersama Pejabat Utama Korem (PJU) meninjau langsung wilayah teritorial Kodim 0212/TS, Sabtu (28/10/2023).

Adapun yang dikunjungi pertama Koramil 01/Batangtoru, dan disambut langsung Danramil Kapten Inf H. Sirait beserta seluruh anggota, Danrem berpesan kepada seluruh Babinsa, “Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang harus bekerja lebih baik dan profesional”.

“Laksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing dan harus saling mengingatkan satu sama lain demi kemajuan satuan kita”.

Selanjutnya Danrem dan rombongan menuju PT. MIR dan PT. SKL, dalam kunjungan tersebut Danrem menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengetahui secara langsung Kondisi Geograpis wilayah Korem 023/KS, “ucap Danrem”.

Usai meninjau PT. MIR dan PT. SKL, Danrem beserta rombongan menuju Danau Siais yaitu Danau se-luas ± 45,12 km yang terletak di Kecamatan Angkola Sangkunur – Kabupaten Tapsel, perjalan kemudian dilanjutkan ke Desa Singkuang untuk bermalam.

(Sumber : Penrem 023/KS)