Dandim 0201/Medan ” Tulus dan Ikhlas Berikan Yang Terbaik Untuk Rakyat”

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Memasuki hari ke-15 dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0201/Medan Sang Komandan Prajurit Petarung berpesan kepada prajurit satgas TMMD.

“Kuatkan tekad, konsistenkan niat, usaha tulus, berdoa serta ikhlas dalam berbuat, Allah SWT tidak tidur, jika kita berbuat baik tulus dan ikhlas akan Allah berikan balasan yang baik juga untuk kita,” jelas Komandan Sang Prajurit Pertarung Kolonel Inf Ferry Muzawwad, S.I.P, M.Si.

Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, S.I.P., M.Si sangat bersyukur dalam proses perbaikan infrastruktur seperti pembuatan Bronjong, perbaikan jalan, tidak mengalami kendala sedikitpun.

Pada saat kunjungan Tim Wasev ke Medan untuk peninjauan ke lokasi TMMD ke-118 Kodim 0201/Medan, Dandim menjelaskan lokasi TMMD ke-118 Kodim 0201/Medan bertempat pada dua titik lokasi sasaran, yaitu di Kelurahan Terjun dan Desa Siombak, Kelurahan Paya Pasir.

Pada saat berkunjung ke objek sasaran lokasi TMMD bertempat di Kelurahan Paya Pasir, Desa Siombak, KetuaTim Wasev Itjenad Kolonel Inf Wawan Setiawan, SAP, MM menanyakan langsung kepada Dansatgas kenapa memilih objek Desa Siombak sebagai sasaran objek TMMD.

Kolonel Inf Ferry Muzawwad menjelaskan kepada Ketua Wasev alasan dipilihnya lokasi Desa Siombak adalah untuk menyambungkan akses dari Pasar Nippon menuju Jalan Canang.

Diketahui Canang merupakan tempat yang dekat pusat bisnis perdagangan, oleh karena itu harapan Dandim 0201/Medan ketika Jalan Nippon yang berada di Desa Siombak, Kelurahan Paya Pasir ini sudah terhubung dengan Canang, akan dapat memudahkan akses pertumbuhan ekonomi Masyarakat Nippon yang mayoritas memiliki usaha tambak ikan.

“Dengan terhubungnya akses jalan pasar Nippon dan Canang nantinya akan banyak masyarkat berlalu lalang melintasi Pasar Nippon, dan tidak hanya itu saya ingin Objek Destinasi wisata Siombak ini semakin berkembang, dengan melalui masyarakat yang melintas dari Canang ke Pasar Nippon,” jelas Dandim.

Komandan Sang Prajurit Petarung ini juga berpesan dan berharap kepada masyarakat apabila nanti setelah infrastruktur telah terbangun agar seluruh masyarakat Pasar Nippon dapat menjaga insfrastruk yang telah ada.

(Sumber : Kodim 0201/Medan)