Jualan Di Lokasi TMMD 118 Medan, Rujak Pak Anto Diserbu Tentara, Ini Buktinya!

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Kegiatan lintas sektoral TMMD 118 yang dilaksanakan Kodim 0201/ Medan, ternyata bukan hanya membangun sasaran fisik dan non fisik saja untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melainkan para pedagang disekitar lokasi di wilayah kawasan Wisata Danau Siombak di Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan juga meraup keuntungan besar.

Kepada awak media, Pak Anto (56) menyampaikan bahwa dirinya merasa senang karena sejak adanya TMMD di kawasan Siombak omzet meningkat pesat, “Meskipun musim hujan dagangan rujak saya selalu habis diborong Bapak-bapak tentara,” ungkapnya.

Selain itu,kata dia bahwa sejak jualan dilokasi TMMD omzet /penghasilan keluarga mulai ada bahkan kadangkala Bapak-bapak tentara membayar melebihi uangnya.

“Sejak ada TMMD disini saya sangat senang dan bersyukur kepada pak Dandim Medan yang telah membukakan dan menambah rezeki untuk anak saya dan Istri, semoga saja Bapak Dandim kariernya semakin meningkat dan sukses selalu dalam menjalankam tugas dan aktifitasnya,” tandasnya.

(Sumber : Kodim 0201/Medan)