Mencetak Generasi Beriman Dan Bertaqwa, Personel Kodim 0203/Lkt Ajari Anak-Anak Mengaji

Spread the love

INN | LANGKAT (SUMUT) – Tanamkan akhlak sejak dini Serka Tengku Ibrahim Babinsa Koramil 06/Bahorok Kodim 0203/Langkat rutin mengajari anak-anak SD mengaji disekitar lokasi TMMD 118 Desa Timbang Lawan, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Rabu (26/09/2023).

Kegiatan mengajar mengaji anak-anak dilaksanakan dalam rangka Program TMMD ke 118 Kodim 0203/Langkat, selain melaksanakan program fisik, juga dilaksanakan non fisik seperti melaksanakan kegiatan mengajar membaca dan mengaji kepada anak-anak yang berada

Serka Tengku Ibrahim Anggota Koramil 06/Bahorok berharap dari kegiatan tersebut anak-anak dapat mengetahui dan memahami ajaran agamanya, yang paling dasar tentu mampu membaca Al Qur’an.

“Biarpun sedikit ilmu yang saya punya, harus saya tularkan. Ini adalah upaya kami untuk bersama-sama mencetak generasi yang beriman dan bertaqwa, satu kata kunci yaitu kita harus istiqomah serta berkesinambungan,” pungkasnya.

Sementara, Kepala Desa Timbang Lawan Abdul Malik Nasution mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang menyempatkan diri untuk mengajar mengaji dirumah warga.

(Sumber : Kodim 0203/Langkat)