Hari Ke-4 TMMD Kodim 0206/ Dairi, Pekerjaan Fisik Mulai Menunjukan Hasil “Ini Buktinya!”

Spread the love

INN | DAIRI (SUMUT) – Memasuki hari ke-4 dilaksanakannya kegiatan TMMD 118 Kodim 0206/Dairi, untuk pekerjaan fisik mulai menunjukam hasil maksimal, buktinya seluruh pekerjaan fisik tetap dilanjutkan meskipun cuaca kurang mendukung.

Seperti kegiatan hari ini Sabtu (23/09/2023), dengan pembukaan jalan dari Desa Sungai Raya menuju Desa Gunung Meriah di Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, untuk pekerjaan galian badan jalan hari ini sudah sepanjang 30 Meter dan tinggi ± 5 s/d 10 Meter, pekerjaan pembukaan Jalan telah mencapai 500 Meter dan untuk pekerjaan pembukaan jalan sepanjang 2 KM capai 800 Meter serta pekerjaan gorong-gorong.
    
Dalam kegiatan ini pelibatan pengerahan personel anggota Kodim 0206/Dairi 8 orang,Operator alat berat 2 orang dibantu warga masyarakat.

Dansatgas TMMD 118 Letkol Inf Goklas P. Silaban menyampaikan bahwa dihari libur pun personel Satgas tetap melanjutkan pekerjaan fisik ,hal tersebut dilakukan guna tuntas tepat waktu.

“Melihat cuaca akhir-akhir ini ekstrem untuk pekerjaan fisik hari libur kita kerjakan juga agar tuntas tepat waktu yang ditentukan,” sebut Pamen yang sebelumnya menjabat Danyonif 123/Rajawali.

(Sumber : Pendim 0206/Dairi)