Pengecoran Jalan Speksi dan Jalan Pasar Nippon Marelan Mulai Menunjukan Hasil, Ini Kata Dandim

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Pekerjaan fisik pembangunan /pengecoran/rigid beton di Jalan Speksi Lingkungan I3 Kelurahan Terjun, Marelan dan Jalan Pasar Nippon Marelan mulai menunjukan hasil memuaskan, hal tersebut terlihat saat personel Satgas TMMD 118 Kodim 0201/Medan melakukan pengecoran, Sabtu (23/09/2023).

“Hasil pekerjaan fisik tersebut dicapai berkat upaya gotongroyong dan kerjasama antara Satgaa,warga masyarakat serta dibantu alat berat,” ucap Dansatgas an Kol Inf Muzawwad, S.I.P., M.Si.

Masih kata Dansatgas,dihari ke empat TMMD 118 yang kita laksanakan di dua lokasi tersebut meskipun cuaca kurang mendukung tetap kita lanjutkan pekerjaan fisik yang di programkan.

“Alhamdulilah sampai hari ini belum ada kendala,semuanya berkat kerjasama dengan Unsur Forkopimda, Forkopimca dan komponen masyarakat Marelan,” sebut Dansatgas.

Amatan awak media terlihat personel Satgas Kodim 0201/Medan dibantu warga masyarakat terus berpacu mengerjakan sasaran fisik.

Meski cuaca ekstrem kadang hujan dan panas personel Satgas terus melanjutkan pekerjaan fisik pengecoran jalan sepanjang 335 Meter x 5 Meter dan pengecoran jalan/rigid beton di Jalan Pasar Nippon sepanjang 600 Meter x 4 Meter di Kelurahan Paya Pasir.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)