“12 Tahun Tidak Tersentuh Pembangunan” Masyarakat Sangat Terharu Dengan Adanya TMMD Ke-118 Kodim 0201/Medan

Spread the love


INN | MARELAN (MEDAN, SUMUT) – Memasuki hari ke – 2  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 118 Kodim 0201/Medan Puluhan Prajurit Petarung bergerak menuju target lokasi TMMD bertempat di Danau Siombak,  Jl. Pasar Nippon No. 07 Lingkungan VI, Kel. Paya Pasir, Kec. Medan Marelan, Kamis (21/09/2023).

Setibanya dilokasi, Kaur Bakti Kodim 0201/Medan Kapten Kav Bina Satria Sembiring berserta Para Prajurit Petarung di sambut hangat oleh masyarakat Jl. Nippon.

Salah seorang warga bernama Ibu Hj. Nur Aisyah Siregar berserta keluarga, menyambut hangat kedatangan para prajurit dan dengan sangat bahagianya mengizinkan para prajurit TMMD ke-118 untuk tinggal menempati rumahnya sebagai tempat peristirahatan sampai kegitan TMMD ke-118 selesai.

Pada kesempatannya Kaur Bakti Kodim 0201/Medan mengucapkan rasa syukur dan  berterimakasih kepada Ibu Hj. Nur Aisyah karena kemurahan hatinya untuk memberikan tempat bermalam dan beristirahat kepada seluruh prajurit Satgas TMMD yang hadir pada hari ini.

Pada kesempatan selanjutnya Ibu Hj. Nur Aisyah juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh Prajurit TNI Satgas TMMD yang hadir, karena dengan adanya program TMMD ke-118 akses jalan akan semakin baik dan akses masyarakat jadi mudah serta cepat.

“Saya sangat berterimakasih dan sangat terharu, karena hari ini kami akan merasakan kelancaran akses jalan yang selama kurang lebih 12 tahun tidak kami rasakan, dulunyapun akses jalan kami dijanjikan akan dibangun, namun janji dan harapan itu seolah hanya seperti angin yang berlalu,” jelas Ibu Nur Aisyah.

Melalui Program TMMD ke-118 ini kami akhirnya kami sebentar lagi akan merasakan akses jalan yang mudah, untuk prajurit yang menginap dirumah saya jangan sungkan-sungakan kepada saya, anggaplah saya sebagai keluarga kamu, anggap saya orang tua kamu “Anggap Saya Ibu kamu!” kalau ada hal-hal yang diperlukan boleh diinformasikan kesaya, dengan sangat terharunya Nur Aisyah mengakhiri sambutannya.

(Sumber : Kodim 0201/Medan)