Danrem 023/KS Irup Upacara Bendera Di SMAN 3 Sibolga

Spread the love

INN | SIBOLGA (SUMUT) – Upacara bendera sudah menjadi kegiatan rutin bagi setiap Siswa dan Siswi, namun ada yang berbeda dalam upacara bendera di sekolah SMA Negeri 3 Sibolga, Senin (18/09/2023).

Sebab, saat ini yang menjadi Pembina Upacara adalah Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim dalam Sambutanya Danrem mengatakan sebagai pelajar khususnya SMA kalian harus sudah memiliki arah cita-cita mau jadi apa, kalian adalah masa depan bagi orang tua dan bangsa.

Kedepan tantangan kalian akan semakin sulit belajarlah dengan sungguh-sungguh
raihlah cita-cita mu setinggi mungkin tidak ada kesuksesan yang didapatkan tanpa perjuangan yang keras, percayalah segala bentuk kesuksesan diawali dengan disiplin dan belajar yang sungguh-sungguh.

Kalian adalah calon-calon pemimpin massa depan, massa depan Indonesia ada ditangan para Adek-adek, yang bisa merubah nasib kalian adalah kalian sendiri teruslah belajar serius untuk meraih cita-cita, ingat jika kalian ingin berhasil jangan pernah mengeluh selalu bersyukur hargai orang tua dan guru kalian karena merekahlah yang telah mendidik kita, “pesan Danrem”.

Sebagai generasi penerus bangsa harus memiliki intelektual, moralitas, mentalitas serta leandership yang baik agar tidak mudah terpengaruh oleh arus globalisasi, untuk itu saya berharap kepada Siswa dan Siswi agar tidak terjerumus oleh pengaruh-pengaruh negatif yang ada di sekitar lingkungan kita, seperti penyalahgunaan narkoba, geng motor, pergaulan bebas, tawuran antar pelajar dan lain sebagainya, karena itu jelas akan merusak masa depan anak bangsa, “pesan Danrem”.

Usai pelaksanaan upacara Danrem memberikan kesempatan kepada para Siswa dan Siswi untuk bertanya, para siswa antusias untuk bertanya begitu Danrem memberikan kesempatan, siapa yang bertanya Danrem memberikan hadiah peralatan Sekolah.

(Sumber : Penrem 023/KS)