Yonif Raider 754/ENK Gelar Istighosah dan Ibadah Rutin

Spread the love

INN | MIMIKA (PAPUA) – Yonif Raider 754/ENK melaksanakan Istigoshah dan Ibadah Bersama rutin malam jumat dimana Prajurit Raja muslim melaksanakan Istighosah bertempat di Masjid An-Nur Mayon, dan untuk personil Nasrani melaksanakan Ibadah Bersama di Gereja Mayonif Raider 754/ENK, Kuala Kencana, Kab. Mimika, Kamis (07/09/2023).

Istighosah dan Ibadah Nasrani ini rutin dilaksanakan oleh para Prajurit Raja di setiap malam Jumat sehingga memantapkan karakter seluruh keluarga besar Yonif Raider 754/ENK untuk taat beribadah, pada Istighosah ini pun turut mengundang Gus Mursyid sebagai penceramah.

Danyonif Raider 754/ENK Mayor Inf Cecep Cahyadi, yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa keimanan dan ketaqwaan harus selalu ditingkatkan, dan selalu memohon bimbingan dan lindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Dengan diadakannya ibadah rutin, diharapkan satuan dilindungi dari berbagai macam mara bahaya sehingga banyak doa dan harapan yang diberikan kepada Yonif Raider 754/ENK, karena satuan yang hebat berawal dari kemantapan iman dan taqwa personil yang ada didalam satuan tersebut,” tegas Danyonif Raider 754/ENK Mayor Inf Cecep Cahyadi.

(Sumber : Penyonif 754/ENK)