Perkuat Persaudaraan, Satgas YPR 330/Tri Dharma, Safari ke Honai-honai Warga di Intan Jaya

INN | INTAN JAYA (PAPUA) – Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma melaksanakan safari dari Honai ke honai dalam rangka meningkatkan tali persaudaraan, hubungan kekeluargaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, bertempat di Kampung Wandoga, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, pada Senin (28/08/2023).

“Dansatgas Yonif PR 330/TD Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P. M.I.Pol menjelaskan bahwa dalam kegiatan safari honai ke honai, para Ksatria Tri Dharma memberikan bantuan Paket Sembako, layanan pengobatan, layanan potong rambut dan makan bersama warga dalam rangka mempererat ikatan persaudaraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan serta menjalin silahturahmi dengan warga sekitar pos,” terangnya.

“Letda Inf Arif, Danpos J2 selaku koordinator menjelaskan bahwa melalui kegiatan ini Satgas YPR 330 dapat mengetahui secara langsung kondisi dan kesulitan apa saja yang dihadapi oleh masyarakat. “Kita berupaya untuk hadir sebagai solusi dalam membantu warga mengatasi kesulitan yang dihadapi,” jelasnya.

“Bapak Yopianus Sondegau, salah seorang warga di Kampung Wandoga mengungkapkan rasa terimakasihnya. “Sudah sebulan ini saya sakit, jadi saya tidak keluar-keluar, terimakasih bapak tentara sudah periksa dan kasih obat,” ujarnya.

(Sumber : Satgas YPR 330)