Kolonel Inf Luqman Arief Resmi Sandang Pangkat Brigadir Jenderal

Spread the love

INN | PEMATANG SIANTAR (SUMUT) – Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., resmi meyandang pangkat bintang satu untuk menduduki jabatan baru sebagai Danrem 121/ABW Sintang Kalimantan Barat.

Dalam pelaksanaan laporan Korps Kenaikan Pangkat 14 Pati TNI-AD, Ini Pesan Kasad, sebagai perwira harus terus mengembangkan kepemimpinan, kinerja, kreativitas dan kemampuan manajerial sesuai level jabatan masing-masing, yang dilandasi keyakinan untuk berbuat yang terbaik, memiliki imajinasi, inovasi, visi, misi. Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dalam amanatnya, saat menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 14 Perwira Tinggi (Pati) TNI AD di Guest House, Markas Besar Angkatan Darat, Cilangkap, Jakarta, Jumat (04/08/2023).

Lebih lanjut Kasad mengatakan, “Saya berharap para Perwira Tinggi dapat membawa pengaruh positif, yang mampu memberikan teladan dan inspirasi bagi para bawahannya, serta memberikan manfaat dan dampak kemajuan bagi diri sendiri, keluarga, maupun lingkungan satuan,“ ujar Kasad.

Ditempat terpisah, Danrem 022/PT mengatakan, keberhasilan ini tidak terlepas dari doa dan dukungan serta kerjasama yang baik dari seluruh prajurit Korem 022, Semoga saya dapat menjaga dan melaksanakan tugas serta jabatan dan pangkat yang diamanahkan Pimpinan TNI dan Negara kepada saya, terang Luqman Arief, S.I.P.

(Sumber : Penrem 022/PT)