Dansatgas Tinjau Sasaran Fisik Pembangunan TMMD 117 di Desa Sukajadi Kebon Ireng

Spread the love

INN | LANGSA (ACEH) – Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Ta 2023 Kodim 0104/Atim di hari sembilan belas, Dansatgas TMMD Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P meninjau kegiatan TMMD Reg ke – 117 di lokasi sasaran kegiatan di Desa Sukajadi Kebon Ireng, Langsa Lama, Kota Langsa, Minggu (30/07/2023).

Pengecekan ini guna memastikan pembangunan berjalan lancar. Selain melihat langsung pengerjaan sasaran fisik Satgas TMMD 117 Kodim 0104/Aceh Timur dalam pembangunan jembatan, juga meninjau pembangunan sarana olah raga dan pembangunan MCK.

Saat dilokasi Dansatgas mengatakan, peninjauan ini merupakan pengecekan terhadap perkembangan pembangunan, dengan melihat sejauh mana perkembangan pekerjaan yang telah dilaksanakan dan melihat langsung kondisi nyata di lapangan.

Tentu perlu ada evaluasi kekurangan atau kendala di lapangan. Mengingat hal tersebut penting untuk kesuksesan program ini sesuai rencana. Karena program pembangunan pada sasaran fisik tersebut sangat dibutuhkan masyarakat, tegasnya.

(Sumber : Pendim 0104/Atim)