Pangdam I/BB Dampingi Tim Wasev Pusterad Tinjau program TMMD ke-117 Kodim 0207/SML

Spread the love

INN | SIMALUNGUN (SUMUT) – Pangdam I/BB Mayjen TNI A. Daniel Chardin, SE, M.Si Dampingi Tim Wasev Pusterad Mayjen TNI Herianto Syahputra., S.I.P., M.Si., beserta rombongan dalam rangka meninjau program TMMD ke-117 Kodim 0207/SML, Kamis (27/07/2023).

Pada kesempatan tersebut Pangdam mengucapkan selamat datang kepada Wadanpusterad Mayjen TNI Herianto Syahputra, S.I.P., M.Si., beserta tim Wasev.

Pangdam menyampaikan bahwa, apa yang kita lakukan hari ini merupakan wujud dari operasi Militer selain perang yang dilaksanakan melalui kegiatan TMMD di wilayah Kodam I/BB khususnya wilayah Kodim 0207/Simalungun.

Selanjutnya kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun, Kecamatan Panei dan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama Desa Mekarsari Raya, saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang diwujudkan dalam kegiatan TMMD ke-117 ini, sehingga diharapkan penyelenggaraan TMMD ke-117 yang sedang kita laksanakan ini dapat terlaksana dengan sukses, lancar dan aman, ucap Pangdam.

Kita ketahui bersama bahwa program TMMD ke-117 tahun 2023 ini menitikberatkan pada sasaran fisik untuk mendorong tumbuh kembangnya usaha-usaha masyarakat di bidang ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat diwilayah.

Untuk itu, manfaatkan momentum TMMD ini sebagai ajang membangun semangat gotong royong. hasil pelaksanaan TMMD baik yang bersifat fisik maupun non fisik harus dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat dan yakinkan pekerjaan yang dilaksanakan selesai 100% sesuai waktu yang telah ditentukan, pungkas Pangdam.

Turut hadir dalam acara tersebut Danrem 022/PT, Aster kasdam, Dandim 0207/ Simalungun, Pejabat Pemkab Simalungun, Kecamatan Panei dan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama Desa Mekarsari Raya.

(Sumber : Pendam I/BB)