Menyambut Hari Kemerdekaan Ke-78, Dansatgas Yonarmed 16/TK Membuka Perlombaan Voli 5 Kecamatan di Perbatasan

Spread the love

INN | SANGGAU (KALBAR) – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK membuka pertandingan Volly di 5 Kecamatan sekitar perbatasan Kec. Entikong, Kab. Sanggau, Senin (24/07/2023).

Demikian penyampaian Komandan Satgas (Dansatgas) Pamtas Yonarmed 16/TK Mayor Arm Andreas Prabowo Putro., S.I.Pem., M.I.P., M.Han di Markas Komando Taktis (Makotis) Entikong, Kab. Sanggau.

Disampaikan bahwa Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK menyelenggarakan perlombaan volly “Dansatgas Cup” yang diikuti oleh 42 Tim dari sekitar 5 Kecamatan yaitu Kec. Entikong, Kec. Sekayam, Kec. Noyan., Kec. Beduai, dan Kec. Kembayan.

Perlombaan volly ini dibuka oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia sektor barat dan dihadiri oleh Camat, Kepala Instansi serta Tokoh masyarakat yang berada di 5 Kecamatan tersebut.

“Kami siap memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di Perbatasan” ucap Dansatgas Yonarmed 16/TK.

Kegiatan perlombaan ini juga bertujuan untuk meningkatkan semangat berolahraga dan menggelorakan semangat persatuan bangsa terutama di perbatasan Indonesia-Malaysia, tutup Dansatgas.

(Sumber : Satgas Oamtas Yonarmed 16/TK)