Peringati Tahun Baru Islam 1445 H, Satgas TMMD 117 Kodim 0207/Sml Ajak Masyarakat Do’a Bersama

Spread the love

INN | SIMALUNGUN (SUMUT) – Satgas TMMD 117 yang diwakili oleh Kapten Inf Hairul Hadi SH, MH mengimbau anggotanya dan warga masyarakat untuk menjadi pribadi yang lebih baik di Tahun Baru Islam 1445 H.

Mari kita tingkatkan amal ibadah dan berdoa agar kegiatan TMMD 117 yang dilaksanakan Kodim 0207/Sml berjalan lancar dengan hasil yang baik sehingga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat.

“Jangan sampai amal ibadah kita tidak meningkat,manfaatkan Tahun Baru Islam 1445 H untuk kita hijrah menjadi lebih baik lagi,” kata Pama yang akrab dengan insan media ini di Mesjid Ar-Rahman Dusun Bahtangan, Nagori Mekar Sari, Selasa (18/07/2023).

Dirinya mengingatkan bahwa, Allah SWT tidak menciptakan malaikat, jin dan manusia, kecuali hanya untuk beribadah kepadaNya.

Untuk itu, Kapten Inf Hairul mengimbau, supaya personel Satgas TMMD 117 dan warga masyarakat tidak lalai dalam menjalankan berbagai amalan Sholat Sunah yang sering dilakukan oleh Rasulullah Nabi Muhammad SAW.

Pama spesialis bidang Intelijen ini juga mengajak personel Satgas TMMD 117 dari Tiga Matra dan Kepolisian yang beragama Islam dan sedang bertugas mewujudkan pembangunan untuk terus beristighfar memohon ampun kepada Allah SWT.

“Perbanyak Istighfar, baik di rumah atau saat sedang di kantor dan sedang bertugas. Amalan paling bagus di malam tahun baru Islam dengan memperbanyak istighfar,” katanya.

Selain itu, dirinya juga mengajak warga masyarakat agar mendukung kegiatan TMMD 117 yang dilaksanakan di wilayah Dusun Bahtangan, Nagori Mekar Sari Raya, “Saya harap warga terus membantu kegiatan kami dan dukunglah kami mewujudkan pembangunan disini,” tandasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri puluhan warga masyarakat,personel Koramil 16/PT,personel Koramil 17/Sidamanik,SSK Satgas TMMD 117, Pangulu (Toko Adat) Bapak Juni Hartono dan Ketua BKM Bapak Rohabani.

(Sumber : Kodim 0207/Sml)