Dansatgas Pimpin Apel Pagi di Lokasi TMMD 117 Kodim 0207/Sml

Spread the love

INN | SIMALUNGUN (SUMUT) – Guna memastikan kesiapan personel Satgas TMMD 117 ,Dandim 0207/Sml Letkol Inf Hadrianus Yossi S.B, memimpin apel pagi personel Satgas TMMD 117 Senin 17 Juli 2023, bertempat di Poskotis TMMD di Dusun Batangan, Nagori Mekar Sari Raya, Kec Panei Tonga, Kab Simalungun – Sumut.

Dalam arahannya Dandim yang juga Dansatgas TMMD 117 Kodim 0207/Sml menyampaikan bahwa dirinya mengingnkan agar kampung yang dijadikan lokasi TMMD kedepannya dapat menjadi Kampung Wisata.

“Saya berharap nantinya kawasan yang kita jadikan lokasi TMMD dapat menjadi tempat wisata,baik itu pertaniannya maupun buah-buahan-Nya,” sebut Dansatgas.

Dansatgas berharap agar setiap rumah disini bisa menanam tanaman buah-buahan, nantinya jika panen dilaksanakan Panen Raya di Kampung Mekar Sari dan nantinya para pembeli bisa membeli kesetiap rumah.

“Dengan begitu maka akan meningkatkan perekonomian masyarakat di Kampung Mekar Sari,” ungkap Dansatgas.

Abituren Akmil jebolan lembah tidar Magelang ini mengajak para personel Satgas dari TNI Polri dan komponen masyarakat untuk bersatu padu memajukan bangsa Indoensia dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat.

“Untuk mempertahankan bangsa kita harus kompak bersatu padu, dimulai dari sekarang ini agar situasi semakin kondusif dan perekonokian semakin membaik,” ajak Dansatgas.

Dansatgas menambahkan agar para pemuda di Kampung Mekar Sari bisa berbuat yang terbaik dengan bekerjasama komponen masyarakat untuk memajukan kampungnya.

“Jika sudah maju kampungnya, atau sudah kenyang perutnya maka kedepan tentunya tidak ada lagi penyalahgunaan narkoba, begal dan kejahatan lainnya,” jelas Dansatgas.

Dipenghujung pengarahan Dansatgas mengingatkan kepada personel Satgas agar tetap menjaga kesehatan, jangan lupa beribadah, tetap jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan tetap jaga faktor keamanan kerja.

“Bekerjalah dengan ikhlas dan jalin kekompakan dengan masyarakat agar hasil pekerjaan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

(Sumber : Kodim 0207/Sml)