Basmi Begal Dan Geng Motor, Dandeninteldam I/BB : Jangan Macam – Macam Kalau Perlu Tembak Mati

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Komandan Detasemen Intelijen Kodam I Bukit Barisan (Dandeninteldam I/BB) Letkol Inf Jontra Gultom SE MIP mengerahkan prajurit satuan Intelijen untuk basmi begal dan geng motor yang sudah sangat meresahkan masyarakat Kota Medan.

Jontra mengatakan pihaknya tidak akan segan-segan menembak mati para pelaku kejahatan yang berani melakukan aksi kejahatan.

Ia menekankan perlunya tindakan tegas terukur bagi pelaku kriminal. Jika masih sering terjadi, tindakan di lapangan pun akan diterapkan, walau harus ditembak mati.

“Jangan berani kalian macam-macam sama masyarakat, jika ketemu saya atau anggota, habis kalian. Ini sudah sangat meresahkan, jika masih membandel, tembak mati saja,” katanya, Senin (10/07/2023).

Dandeninteldam sudah memerintahkan dan menyebar anggotanya diseluruh Kota Medan. Hal ini tentunya untuk membasmi geng motor dan begal.

Dikatakannya, Kota Medan harus bersih dari begal dan geng motor yang meresahkan masyarakat.

Ia berharap Kota Medan bisa menjadi aman dan tentram dari gangguan begal dan geng motor yang sangat meresahkan.

“Kita ingin Medan ini aman dan tentram. Ini sudah sangat merajalela, maka dari itu kami siap turut serta, untuk membasmi kejahatan jalanan ini. Sekali lagi saya tekankan, jangan macam-macam, jumpa sama kami, habis kalian,” tegasnya.

Ia juga berharap, masyarakat Kota Medan ikut serta dalam membasmi begal dan geng motor ini. Ditambahkannya, Denintel siap menerima laporan apabila ada info begal dan geng motor, sehingga Medan bisa segera aman dan tentram.