Rayakan HUT Bhayangkara Ke-77, Danramil 15/DT Bersama Camat Patumbak dan Seluruh Kades “Geruduk” Polsek Patumbak

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SIK melalui Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago, SH, MH menerima dan menyambut hangat kunjungan silaturahmi dari Danramil 15/DT dan Camat Patumbak bersama Kepala Desa, Kamis (06/07/2023) pukul 10.00 Wib.

Kedatangan Danramil 15/DT Kapten Ando Sinaga dan Camat Patumbak Kennedy Tarigan ingin mengucapkan dan merayakan HUT Bhayangkara ke-77 di Kantor Polsek Patumbak Jajaran Polrestabes Medan secara bersama sama dengan penuh kebersamaan.

Pada kunjungan silaturahmi tersebut, turut juga menyambut Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago,SH,MH, Wakapolsek Patumbak Akp Hotman Pasaribu,Kanit Reskrim Akp Rianto, SH, MAP dan Personil Polsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago,SH,MH. melalui Kanit Reskrim Polsek Patumbak Akp Rianto,SH,MAP menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk solidaritas serta kekompakan antara Polsek Patumbak, Koramil 15/DT dan Kecamatan Patumbak bersama Seluruh Kades.

“Kami Polsek Patumbak mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Danramil15/DT bersama personil, Camat Patumbak bersama seluruh Kades yang hari ini datang ke Polsek Patumbak untuk merayakan HUT Bhayangkara ke-77 secara bersama sama dengan penuh kebersamaan dan kekompakan di Mapolsek Patumbak ini,” Tutur Akp Rianto, SH, MAP

Dijelaskan Kanit Reskrim Akp Rianto, SH, MAP bahwa dirinya juga baru menjabat sebagai Kanit Reskrim di Polsek Patumbak.

“Saya juga meminta dukungan dari para Kepala Desa untuk memberikan informasi sekecil apapun ke pihak Kepolisian guna menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat, semoga sinergitas Tiga Pilar tetap terjaga guna mendukung Polsek Patumbak,” ucapnya.

Perayaan di Mapolsek Patumbak tersebut dimeriahkan dengan Foto bersama serta pemotongan nasi tumpeng sekaligus memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 Tahun, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan bersama untuk menangani masalah penyalah gunaan narkoba dan tindak pidana kejahatan lainya di wilayah hukum Polsek Patumbak – Polrestabes Medan – Polda Sumatra Utara.

(Reporter : Leodepari)