Danrem 023/KS Didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Kunker ke Yonif 123/RW

INN | PADANG SIDIMPUAN (SUMUT) – Kolonel Inf Lukman Hakim Selaku Komandan Korem 023/KS didampingi Ny. Diah Lukman Hakim Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB melaksanakan Kunjungan Kerja ke Batalyon Infantri Yonif 123/RW, Kamis (06/07/2023).

Kunjungan kerja Danrem 023/KS dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem yang baru, Tiba di Batalyon lnfanteri 123/RW Danrem langsung disambut oleh Danyonif 123/RW Letkol Inf Emick Chandra Nasution dengan Tarian Gordang Sembilan.

Ini adalah kunjungan pertama saya selaku Danrem 023/KS, saya bangga dapat hadir ditengah-tengah Prajurit Yonif 123/RW, ” tutur Danrem”.

Sebagai satuan Tempur Prajurit harus sehat, agar siap melaksanakan tugas Operasi setiap saat, laksanakan kegiatan Program yang telah diberikan pimpinan dengan baik, hindari pelanggaran sekecil apapun dan tidak ada Prajurit 123/RW yang terlibat Narkoba.

Jika kalian ingin berbuat sesuatu yang melanggar ingat anak, Istri dan orangtuamu yang selalu mengharapkan dan membaggakan kalian.

Mantan Danrindam III/ Siliwangi lebih khusus menekankan kepada Prajurit yang masih remaja cari istri yang baik dan benar, jangan kalian nyakitin atau mengecewakan wanita, karena untuk menjadi Istri Prajurit adalah wanita-wanita yang hebat karena siap ditinggal tugas setiap saat, “pesan Danrem”.

Kepada Para Prajurit saya berpesan kembangkan tradisi satuan yang baik kepada yunior buat kegiatan yang positif yang bermamfaat bagi prajurit dan satuan, kalian harus selalu mengingatkan satu sama lainnya jangan senang melihat rekan kita susah.

Usai memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Danrem meninjau lapangan tembak Petarung Yonif 123/RW,

(Sumber : Penrem023/KS)