Prajurit Petarung Korem 023/KS Harus Prima Dan Sehat Dengan Berolahraga

Spread the love

INN | SIBOLGA (SUMUT) – Diawali dengan Apel pagi Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim melaksanakan Olahraga Jalan santai bersama dengan seluruh Prajurit Korem dan Dinas Jabatan Korem 023/KS dengan menempuh jarak 5 Km, Selasa (04/07/2023).

Danrem sebelum melakukan olahraga mengatakan Prajurit harus memiliki Kondisi Fisik dan Kesehatan yang Prima. Kesehatan dan kebugaran tubuh harus terpelihara, membina fisik secara rutin berolahraga dengan maksimal sesuai kondisi dan kemampuan masing-masing.

Sehingga diharapkan stamina selalu terjaga dan selalu siap melaksanakan panggilan tugas yang datang setiap saat, prajurit harus sehat, cegah datangnya penyakit dengan olahraga teratur. Setiap pagi sebelum melaksanakan dinas lakukan olahraga sesuai hobby masing-masing serta konsumsi makanan bergizi untuk menjaga imun tubuh, “pesan Danrem “.

Dengan olahraga bersama juga dapat menjaga kekompakan saling mengenal sesama Prajurit, kekompakan merupakan salah satu pondasi utama yang harus terus dijaga untuk pelaksanaan tugas kedepan yang semakin kompleks, “ucap Danrem”.

Hari ini kegiatan luar biasa dan harus kita syukuri , karena seluruh anggota selesai berolahraga dapat menikmati Extra puding yang telah kita siapkan.

(Sumber : Penrem.023/KS)