Tim Penrem 032/Wbr Raih Juara 3 Tiktok Kategori TNI HUT Bhayangkara Ke-77

Spread the love

INN | PADANG (SUMUT) – Tim Penrem 032/Wbr berhasil mendapatkan Juara 3 Lomba Tiktok kategori TNI dalam rangka partisipasi lomba konten kreatif memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, yang diadakan oleh Div Humas Polri.

Lomba konten kreatif tersebut bertemakan “Bitter – Sweet Perjalanan Polri”, Yang diperuntukan untuk seluruh masyarakat, Jurnalis, Anggota TNI dan Polri.

Lomba Konten Kreatif memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah tersebut meliputi, Lomba Tiktok, Film Pendek, Infografis, Fotografi, Cerpen, Mendongeng, dan Artikel Jurnalistik.

Lomba konten kreatif sudah dibuka sejak tanggal 29 Mei s.d 15 Juni 2023. Tanggal 16 Juni akan dilakukan penyerahan hasil kurasi karya, 10 Karya terbaik dari 7 jenis lomba yang akan ditentukan pemenang 1, 2 dan 3.

Dalam perlombaan itu Tim dari Penrem 032/Wbr a.n Letda Inf Sutikno, Serda Nisarwan dan Praka Okta ikut berpartisipasi mengikuti salah satu kategori lomba konten kreatif yang dilombakan yaitu Lomba konten Tiktok, film pendek, dan Fotografi.

Setelah dilakukan penjurian dan diumumkan, Tim Penrem 032/Wbr berhasil mendapatkan Juara 3 Lomba Tiktok kategori TNI.

Penyerahan hadiah direncanakan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada tanggal 27 Juni 2023 di Mabes Polri Jakarta.

(Sunber : Penrem 032/Wbr)