Aktifkan Kegiatan Olahraga, Satgas Yonarmed 16/TK Bantu Membangun Lapangan Voli

Spread the love

INN | BENGKAYANG (KALBAR) – Dalam membantu kegiatan olahraga masyarakat di wilayah perbatasan, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonarmed 16/TK berinisiatif untuk membantu masyarakat untuk membangun lapangan voli serta membagikan Bola Voli secara gratis kepada masyarakat di Lapangan SD 15 Sentabeng, Kecamatan Jagoi, Kabupaten Bengkayang – Kalbar, Rabu (21/06/2023).

Demikian disampaikan secara terulis oleh Komandan Kompi (Danki) SSK II Kapten Arm Arief Ridwan Adhiguna di Markas Komando Koki (Makoki) II Jagoi Babang, Rabu (21/06).

Danki SSK II mengatakan bahwa kegiatan pembangunan lapangan bola voli yang dipimpin Danpos Sentabeng Lettu Arm Encek Yusuf bersama anggota pos saling bahu membahu dengan masyarakat Sentabeng membangun lapangan voli yang ada di dsn Sentabeng.

“Kegiatan ini kami harapkan dapat memudahkan masyarakat dalam berolahraga terutama di wilayah binaan dsn Sentabeng,” ucap Danki SSK II.

Kegiatan ini dihadiri oleh pemuda dsn Sentabeng dan seluruh pemuda sangat antusias dalam kegiatan pembangunan serta berterimakasih atas pemberian bola voli dari Pos Sentabeng untuk meningkatkan kegiatan olahraga di Dusun Sentabeng.

(Sumber : Pen Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK)