Danrem 032/WBR Brigjend TNI Rayen Obersyl Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kodim 0305/Pasaman

Spread the love

INN | PASAMAN (SUMBAR) – Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 032/Wirabraja, Brigjend TNI Rayen Obersyl Kunjungan Kerja ke Kodim 0305/Pasaman di Lubuksikaping, Sabtu (17/06/2023).

Kunjungan Danrem 032/Wbr, Brigjend TNI Rayen Obersyl didampingi Kasrem Kolonel Inf. Josep Tanada Sidabutar, Kasi Pers Kasrem Kolonel Caj. Amrullah, Kasi Ter Kasrem Kolonel Inf. Indra Padang, Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Jadi, Dandim 0308/Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo, Pen rem Mayor Chb. Sion Manihuruk Kapenrem, Datim Intel Mayor Arh. Eddy Saputra Ginting, dan Ketua Persit serta rombongan.

Dalam arahannya, Danrem 032/Wbr, Brigjend TNI Rayen Obersyl menekankan agar TNI tidak terlibat dalam politik praktis dan tetap menjaga kepercayaan masyarakat terhadap netralitas TNI yang sudah berjalan baik dan dipercaya selama ini, TNI akan tetap mendukung Pemerintah dan Polri dalam setiap pelaksanaan tugas termasuk dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

Lebih lanjut, ditekankan agar anggota Kodim tidak ada yang terlibat dalam semua bentuk praktek ilegal, seperti penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran lainnya. Carilah kegiatan lain yang positif dan tidak merusak lingkungan seperti bertani dan berkebun, tegas Danrem 032.

Pelihara kekompakan soliditas dan sinergitas dengan Kepolisian, Pol PP, Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat dengan semua komponen bangsa yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

Dikatakannya lagi, diera keterbukaan saat ini, media sosial banyak berpengaruh pada pola kehidupan kita baik positif maupun negatif.
“Waspada dan berhati-hati lah dalam bermedsos,” pesannya.

(Sumber : Penrem 032/WB)