Pangdam I/BB Dampingi Wapres RI Kukuhkan KDI KS Prov Kepri Serta Tinjau Bintan Industrial Estate

Spread the love

INN | TANJUNG PINANG (KEPRI) – Pangdam I/BB, Mayjen TNI A. Daniel Chardin, SE, M.Si, mendampingi kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) KH Ma’ruf Amin ke wilayah Tanjung Pinang, Kamis (08/06/2023).

Kunjungan kerja Wapres RI didampingi Ibu Hj Wury Ma’ruf Amin tersebut sebelumnya meninjau Batamindo Green Farm dan pengukuhan KDEKS di Jln Gajah Mada, KM. 9, Tiban Indah.

Kedatangan orang nomor dua di Indonesia tersebut untuk melaksanakan pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah atau KDI KS Provinsi Kepulauan Riau.

Selain itu, Wapres RI dan rombongan meninjau pameran produk UMKM hasil unggulan Propinsi Kepri dan pengecekan kegiatan Posyandu yang digelar di Kelurahan Desa Ekang Anculai 4.

Kehadiran Wapres RI ke kota yang dikenal dengan “Gurindam Duabelas” tersebut Wapres RI juga melakukan peninjauan Posyandu Ekang Anculai dan Bintan Industrial Estate. Kegiatan ini dilakukan pada hari kedua kunker Wapres di Provinsi Kepri, Kamis (08/06/2023).

Hadir mendampingi Wapres RI, antara lain Kepala Sekretariat Wapres, Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Ekonomi dan Peningkatan Daya Saing, Guntur Iman Nefianto, Staf Khusus Wapres, Masduki Baidlowi, Robikin Emhas, dan Arif Rahmansyah Marbun, Tim Ahli Wapres Sukriansyah dan Iggi Haruman Achsien, Kepala Badan Amil Zakat Nasional, Noor Achmad, dan Plt Direktur Eksekutif KDEKS, Taufik Hidayat.

(Sumber : Pendam I/BB)