Tak Kenal Lelah Lakukan Terobosan Baru Hingga Detik-Detik Pengabdian Di Korem 023/KS

INN | SIBOLGA (SUMUT) – Korem 023/KS dibawah kepemimpinan Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han banyak menghasilkan terobosan-terobosan baru yang bermanfaat bagi satuan dan masyarakat.

Salah satu terobosan baru, Danrem menjelang detik-detik pergantian Danrem 023/KS adalah Pembuatan “Motor Ambulance” untuk para Babinsa di jajaran Korem 023/KS.

Pangdam I/BB Mayjen TNI A Daniel Chardin, S.E., M.Si saat meninjau “Motor Ambulance” yang diprakarsai Danrem 023/KS sangat mengapresiasi dan bangga serta terkesan, semoga apa yang dibuat oleh Danrem 023/KS dapat di contoh oleh Satuan-satuan lain.

Hal seperti ini adalah sebuah bukti nyata TNI AD perduli, hadir dan menjadi solusi ditengah kesulitan masyarakat.

Danrem 023/KS saat mendampingi Pangdam I/BB meninjau Motor Ambulance mengatakan, apa yang dibuat oleh Korem 023/KS ini adalah salah satu bentuk melaksanakan Perintah Bapak Kepala Staf Angkatan Darat, bahwa TNI AD harus selalu hadir ditengah-tengah kesulitan Masyakat dimanapun berada.

Mantan Asopskasdam Jayakarta yang sebentar lagi akan menjabat Danrem 132/TDL Kodam XIII/Mdk ini mengatakan kepada para Dansat jajaran Korem 023/KS agar berinovasi dan membuat terobosan-terobosan baru di wilayah, yang bermanfaat bagi masyarakat.

Motor Ambulance ini nanti akan diserahkan kepada Babinsa daerahnya sulit dijangkau kendaraan atau Fasilitas Kesehatan umum, “ucap Danrem”.

(Sumber : Penrem 023/KS)