Pererat Hubungan Harmonis Dengan Masyarakat, Satgas Yonif 132/BS Mengunjungi Masyarakat Kampung Suskun

Spread the love

INN | KEEROM (PAPUA) – Dalam rangka meningkatkan dan mempererat hubungan harmonis dengan masyarakat, Satgas Yonif 132/BS melaksanakan anjangsana Di Kampung Suskun, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Senin (24/04/2023).

Dankipur B Lettu Inf Zainudin Sinaga mengatakan, anjangsana itu dipimpin Serda Jodi Nainggolan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Pos Satgas Yonif 132/BS untuk berinteraksi dengan masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan rutin dilakukan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi guna terciptanya hubungan harmonis antara personel Satgas dengan warga,” ungkap Lettu Inf Zainudin Sinaga.

Di lain tempat, Danpos Yamara Letda Inf Andi Siregar mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan sarana komunikasi, sehingga dapat mengetahui kendala yang dihadapi masyarakat, untuk selanjutnya dicarikan solusi untuk mengatasinya.

“Kami berharap, hubungan harmonis dan jalinan silaturahmi yang telah berjalan baik selama ini dapat terus ditingkatkan untuk membangun kebersamaan, persudaraan, persatuan dan kesatuan yang kuat dalam kehidupan bermasyarakat,” tambah Danpos Yamara.

Salah seorang warga Kampung Suskun, Mama Betris (30) mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang selama ini telah dilakukan, dimana warga Kampung Suskun menerima dengan senang hati atas kehadiran Satgas Yonif 132/BS di kampungnya.

“Kami selalu berharap, semoga selalu terjalin hubungan dan kerjasama yang baik, serta bapak-bapak TNI dapat membantu menjaga keamanan di kampung kami,” imbuhnya

(Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS)