Dapat Cuti Lebaran, Prajurit Kodim 0204/DS Jajaran Korem 022/PT Terima Bingkisan Idul Fitri Dari Kasad

Spread the love

INN | DELI SERDANG (SUMUT) – Selain mendapatkan cuti lebaran, Prajurit dan PNS Kodim 0204/Deli Serdang jajaran Korem.022/PT juga menerima bingkisan Idul Fitri 1444 H/2023 dari Kasad, Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman.

Hal ini diketahui saat Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, memimpin langsung apel pemberangkatan Cuti Lebaran 1444 H Gelombang I dan penyerahan bingkisan Idul Fitri dari Kasad di Lapangan Makodim Deli Serdang, Jln Galang Km 2, Lubuk Pakam, Selasa (18/04/2023).

Dandim menjelaskan, dari 398 personil TNI dan PNS Kodim 0204/DS, semuanya akan mendapatkan Cuti Lebaran 1444 H. Namun pelaksanaan cuti tidak bisa dilakukan sekaligus kepada semua personil, melainkan secara bergelombang atau bertahap.

“Itu makanya saat ini dilakukan pemberangkatan cuti lebaran gelombang I, dan gelombang berikutnya akan dilakukan pada waktu dan tanggal yang sudah ditentukan Komando Atas,” jelas Dandim.

Kepada personil yang melaksanakan Cuti Lebaran, Dandim berpesan untuk menjaga keselamatan diri selama di perjalanan, serta memastikan semua yang ditinggalkan untuk pelaksanaan cuti dalam keadaan aman tanpa terkecuali.

“Selamat Idul Fitri 1444 H. Tetap jaga kesehatan, dan keselamatan serta hindari kegiatan berlebihan yang berdampak negatif terhadap citra TNI AD di mata masyarakat,” pesan Dandim

Kegiatan apel diakhiri dengan pemberian bingkisan Idul Fitri 1444 H secara simbolis kepada personil yang mewakili Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0204/DS.

(Sumber : Penrem 022/PT)