Korem 023/KS Bersama Forkopimda Sibolga-Tapteng Laksanakan Baksos Kepada Abang Becak

Spread the love

INN | SIBOLGA (SUMUT) – Korem 023/Kawal Samudera bersama Forkopimda Sibolga-Tapanuli Tengah membagikan sembako kepada Abang tukang becak Sibolga bertempat di Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No 1 Sibolga, Selasa (11/04/2023).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han dalam sambutannya mengatakan abang-abang tukang becak adalah pahlawan bagi keluarga untuk mencari napka. Kegiatan berbagi sembako ini sebagai bentuk kepedulian TNI AD khususnya Korem 023/KS terhadap sesama, khususnya abang becak.

Kegiatan ini juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan tukang becak serta sebagai bentuk syukur jajaran Korem, karena dapat berbagi dengan sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, “ujarnya”.

Sekecil apapun bantuan yang kita berikan akan mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat terutama di bulan suci Ramadhan ini, ”ucap Danrem”.

Diakhir sambutannya Danrem mengajak Abang becak dan kelurga untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri di Makorem 023/KS.

Hadir dalam kegiatan Danrem 023/KS, Kasrem, Dandim 0211/TT, Kapolres Kota Sibolga, Dansatrad 234/Sibolga, Wakapolres Tapteng, Kajari Sibolga, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, para Kasirem, Dansatdisjan Rem 023/KS, Ketua Persit KCK Korem 023 PD I/BB.

(Sumber : Penrem 023/KS)