Keluarga Besar Koramil 0201-10/MM Bersama Keluarga Besar TNI Medan Marelan Mengadakan Pembagian Takjil

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Komandan Koramil 0201-10/MM Kodim 0201/Medan Kapten INF Sabur Utomo beserta Anggota serta Keluarga Besar TNI Medan Marelan menggelar kegiatan Ramadhan Berkah dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang menunaikan ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan, bertempat di Makoramil 0201-10/MM Jalan Kapten Rahmad Buddin no 6 kelurahan paya pasir kecamatan Medan Marelan, Senin (10/04/2023).

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Koramil 0201-10/MM, Seluruh anggota Koramil 0201-10/MM, Ketua MKB, Ketua PPPAD, FKPPI, Bela Negara FKPPI, Bridage Anak Serdadu, HIPAKAD, PPM, GM FKPPI.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 0201-10/MM Kapten INF Sabur Utomo mengatakan” di bulan suci Ramadhan yg penuh Berkah ini Keluarga besar Koramil beserta Keluarga Besar TNI kecamatan Medan Marelan Berkolaborasi melaksanakan kegiatan Ramadhan berkah dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang menunaikan ibadah puasa yang sedang melintas di depan Makoramil 0201-10/MM dan masyarakat sekitarnya,” kata Danramil.

Pembagian takjil ini kami Distribusikan pada para pengendara yang melintas, ojeg online maupun pejalan kaki dan masyarakat sekitar Makoramil 0201-10/MM,” ungkapnya.

“Pembagian takjil gratis merupakan wujud kehadiran TNI di tengah tengah masyarakat dan rakyat dalam rangka membantu meringankan kesulitan masyarakat sekitarnya.

kegiatan berbagi takjil gratis ini diharapkan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

Salah satu pimpinan PPPAD, Bpk Sijabat kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Setidaknya keluarga besar Koramil beserta Keluarga Besar TNI Medan Marelan dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan ini.

“Kami dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga untuk menjalin silaturahmi. Walupun sederhana, namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini,” katanya.

“Untuk itu, Kita berharap apa yang dilakukan keluarga besar Koramil beserta Keluarga Besar TNI Medan Marelan ini dapat membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat,” pungkasnya.