Wakasau Tinjau Kesiapan HUT TNI AU Ke-77 Dan Berikan Pengarahan Pada Prajurit Kopasgat Di MA (Marseling Area) Lanud Halim Perdana Kusuma

Spread the love

INN | JAKARTA – Bertempat di MA (Marseling Area) Lanud Halim Perdana Kusuma sebanyak 1.145 Prajurit Kopasgat melaksanakan Apel Gelar Kesiapan untuk memperingati HUT TNI AU Ke-77 yang akan di selenggarakan di Lanud Halim Perdana Kusuma pada tanggal 9 April 2023, Sabtu (01/03/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Agustinus Gustaf Brugman, MSi (Han) berkesempatan langsung untuk meninjau kesiapan Prajurit Kopasgat dan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit.

”Saya Bangga dengan prajurit Kopasgat karna telah sukses dan berhasil dengan yang telah ditunjukan Kopasgat saat Pengangkatan Menhan RI Menjadi Warga Kehormatan Kopasgat, semoga dengan sukses dan berhasilnya acara tersebut dapat dituangkan pula pada pelaksanaan Upacara HUT TNI AU nanti kemudian tetap jaga kesehatan dan semangat berlatih meskipun kondisi sedang berpuasa.” Ujar Wakasau.

Setelah selesai memberikan pengarahan wakasau melanjutkan untuk meninjau kesiapan personel dan materiil diantaranya kendaraan tempur yang akan di gunakan dalam demo pelaksanaan HUT TNI AU.

Dalam pelaksanaannya nanti direncanakan Kopasgat akan menggelar berbagai Alutsista canggih yg di miliki nya sebagai Kendaraan Demo darat dan defile bergabung dengan Alutsista TNI AU lainnya.

(Sumber : Penkopasgat)