Danrem 023/KS Dampingi Pangdam I/BB : Perhelatan F1H2O Di Balige Membuat Indonesia Semakin Dikenal di Dunia

Spread the love

INN | BALIGE (TOBA, SUMUT) – Pangdam I/BB Mayjen TNI A. Daniel Chardin, S.E., M.Si didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han menjelaskan bahwa Perhelatan Balap Perahu Super Cepat Dunia atau Event F1 PowerBoat (F1H2O) World Championship di Sumatera Utara khususnya kawasan Danau Toba membuat Indonesia semakin terkenal di dunia Internasional.

Kita harus bangga karena pada akhirnya Indonesia bisa mendapat kesempatan menjadi tuan rumah Event Dunia F1 PowerBoat (F1H2O) World Championship Ini sangat bagus untuk Indonesia. Pemasukan devisa dengan kedatangan banyak turis akan melejit dan nama Indonesia, khususnya Toba semakin harum dan dikenal dunia.

Dengan keramaham masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Utara nama Indonesia akan terus dikenal baik di mata dunia kita harus bersyukur Kota Balige khususnya Danau Toba sebagai tempat ajang F1H2O tingkat dunia, “ucap Pangdam”.

Kesempatan ini harus kita dimanfaatkan untuk mendongkrak Pariwisata Indonesia dan UMKM bagi masyarakat sekitar.

Ditempat yang sama Danrem 023/KS mengatakan Event F1H2O adalah kebanggaan kita bersama khususnya Sumatera Utara mari kita sukseskan kegiatan ini demi nama baik bangsa Indonesia, “pesan Danrem”.

(Sumber : Penrem 023/KS)