Kasibinrohis : Umat Muslim Harus Perbanyak Bekal di Yaumil Kelak

INN | MEDAN (SUMUT) – Dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, sebagai Umat Muslim, kita harus bisa menambah bekal kita ke akhirat kelak. Sesuai Al-Qur’an, Surah Al-Qashash: 77, Allah SWT.

Artinya: Dan carilah (pahala) negeri akhirat dengan apa yang telah dianugerahkan Allah kepada kamu, tetapi janganlah kamu lupakan bagianmu di dunia dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan di bumi, sungguh Allah tidak menyukai orang yang berbuat kerusakan.

Tausiyah ini disampaikan Kepala Seksi Pembinaan Rohani Islam (Kasibinrohis) Ustadz Mayor Inf Jalaluddin Dalimunthe usai melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah bersama Tim Safari Subuh Arafah Sumut yang ke 24, di Masjid Al – Mukhlisin Jln Bakti Gaperta Ujung Medan, Minggu (13/11/2022) kemarin.

Menurut Kasibinrohis, bahwa apapun aktivitas, kegiatan dan profesi, terutama yang bisa mengantarkan kita pada kebaikan di akhirat kelak dan bisa menjadi ladang amal bagi kita di akhirat kelak, wajib segera dilaksanakan.

Kegiatan Safari Subuh ini, ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim, turut hadir, Komisaris RSU Bidadari Binjai H. Nur Abu Bakar, Tim SSAS Sumut, Humas Edowardo Ritonga, para Jema’ah, dan Pengurus BKM Masjid Al – Mukhlisin.

(Sumber : Pendam I/BB)