Danrem 022/PT Beri Jam Pimpinan Kepada Prajurit Dan PNS Korem 022/PT

Spread the love

INN | PEMATANG SIANTAR (SUMUT) – Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P hari ini memberikan pengarahan (Jamdan) kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 022/PT bertempat di Tribun Makorem 022/PT Jalanm Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Rabu (19/10/2022).

Dalam pengarahannya, Danrem 022/PT menyampaikan beberapa penekanan tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini.

Dalam pengarahannya Danrem 022/PT menyampaikan bahwa sebagai Komandan akan memberikan hak Prajurit secara penuh seperti ijin dan cuti serta akan menempatkan prajurit sesuai keinginan sehingga dengan harapan prajurit tersebut dapat lebih maksimal dalam melaksanakan tugas, namun Prajurit harus melaksanakan kewajibannya secara maksimal.

Lebih lanjut Danrem berpesan kepada seluruh anggota bahwa hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, Keluarga maupun Satuan,karena baik buruknya satuan ini bukan tergantung kepada Danrem tetapi berkat kerja keras anggota sekalian dalam melaksanakan tugas.

Dalam penggunaan media sosial (Medsos) agar bersikap bijak dan jangan sekali-kali menyebarkan berita-berita yang bersifat Hoax guna dijadikan alat untuk menyebar kebencian. terlebih pelanggaran penyalahgunaan narkoba agar dihindari.

kepada Prajurit dan PNS untuk selalu komunikasi aktif dan selalu berkoordinasi sehingga setiap prajurit yang mempunyai permasalahan, segera lapor keatasan secara hierarki, agar dapat dicarikan solusi,” tegas Danrem.

Diakhir pengarahannya Danrem menyampaikan kepada para personil Makorem 022/PT agar mendoakan kepada tim Liga Santri binaan Korem 022/PT agar dapat memenangkan babak semi final yang akan dilaksanakan besok ( Kamis/20 oktober 2022 ) di Kuningan Jakarta sehingga Tim Binaan Korem dapat melaju ke babak Final Liga Santri.

(Sumber : Penrem 022/PT)