Mengayomi Anak-Anak Di Desa Binaan Bersama Babinsa Koramil 21/Garoga – Kodim 0210/TU

Spread the love

INN | SAMOSIR (SUMUT) – Serda Lades Pasaribu bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rio Tampubolon selain monitoring wilayahnya dan menyempatkan waktu bercengkrama bersama anak-anak yang sedang bermain Desa binaan, Rabu (23/03/2022).

“Keakraban ini bertujuan untuk memberikan contoh akan indahnya kebersamaan antara Babinsa dengan seluruh komponen Masyarakat yang ada diwilayah binaannya, baik dari kalangan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda bahkan sampai anak-anak,” tuturnya.

Serda Lades Pasaribu selalu sempatkan bermain bersama anak-anak di Desa binaan hal ini selain menambah keakraban kami juga bisa memberikan motivasi untuk menjalankan kewajiban untuk bersekolah dan belajar yang rajin supaya menjadi anak yang pandai dan tercapai cita-cita yang diiginkan.

Hal itu Serda Lades Pasaribu selalu memberikan perhatian khusus terutama kepada anak anak. Beliau rela meluangkan waktu berkunjung dan berinteraksi langsung, berbagai cara dilakukan agar anak anak di Desa binaan merasa terhibur dan semangat, kadang beliau rela mendongeng untuk anak anak serta mengikuti berbagai permainan anak-anak yang bertujuan agar pikiran anak-anak lebih tenang.

Mewakili Masyarakat Desa Gonting Salak, H. Pardosi selaku Kepala Desa menyampaikan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 21/Garoga, Serda Lades Pasaribu yang dengan ikhlas mendidik anak-anak.

Masyarakat Desa Gonting Salak, Kecamatan Garoga sangat mengapresiasi kepedulian Babinsa Koramil/21 Garoga dalam hal ini Serda Lades Pasaribu, yang sangat peduli terhadap anak anak pada desa binaan, hal ini beliau wujudkan dengan berbaur langsung dengan masyarakat terutama anak anak, Serda Lades Pasaribu yang merupakan anggota Koramil 21/Garoga sangat berkeinginan supaya anak-anak di Desa Gonting Salak, Kecamatan Garoga tidak merasa kalah semangat dengan anak-anak di perkotaan terlebih dimasa pandemi yang serba dengan keterbatasan.

Mewakili Masyarakat Desa Gonting Salak Bapak H. Pardosi selaku Kepala Desa Gonting Salak menyampaikan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil.(rilPendim 0210/TU)