Danyonif 8 Marinir Menyambut Hangat Kedatangan Kunjungan Kerja Dari Danyonif Raider 100/PS Binjai

Spread the love

INN | LANGKAT (SUMUT) – Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menyambut dengan hangat kedatangan dari Komandan Batalyon Infanteri Raider (Danyonif) 100/PS Binjai Letkol Inf Muhammad Bassarewan dalam rangka Kunjungan kerja yang berlangsung di ruang Mako Yonif 8 Marinir Pangkalan Berandan, Langkat, Sumatera Utara, Rabu (23/03/2022).

Kegiatan kunjungan diawali dengan pertukaran plakat dari Danyonif 8 Marinir kepada Danyonif Raider 100/PS Binjai dan sebaliknya dilanjutkan melaksanakan Tour Facility dengan menggunakan kendaraan KIA mengelilingi kesatrian Yonif 8 Marinir, selain itu kegiatan tersebut merupakan silahturahmi Danyonif Raider 100/PS Binjai kepada Danyonif 8 Marinir mengingat Danyonif Raider 100/PS yang baru menjabat di Raider 100/PS Binjai.

Danyonif 8 Marinir menyampaikan “Tujuan kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi, bersinergi dan berkolaborasi antar satuan TNI di wilayah Langkat dalam melaksanakan kegiatan dan tugas-tugas mendatang,” ujarnya.

Menindak lanjuti juga perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono “Jaga soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dan kesemestaan”.(rilDispen Kormar)