Babinsa Koramil 01/Sumbul – Kodim 0206/Dairi Hadiri Rapat Musrenbang Untuk Selalu Dukung Pembangunan Desa

Spread the love

INN | DAIRI (SUMUT) – Babinsa Koramil 01/Sbl jajaran Kodim 0206/Dairi Sertu Rfi Estiono menghadiri musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran yang di rencanakan Tahun 2022, bertempat di Aula Desa Pegagan Julu IX, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Kamis (24/03/2022).

Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan unsur terkait lainnya, Melalui Musrenbang diharapkan akan mampu merencanakan dan membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, dengan cara menampung aspurasi dari semua potensi dan sumber-sumber pembangunan demi kemajuan Desa. 

Sertu Edi mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang Desa ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan warga Desa.

Babinsa juga mengatakan bahwa melalui Musrenbang ini bisa menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat Desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya, ujarnya.(rilPenrem 023/KS)