Kodim 0206/Dairi Laksanakan Vaksinasi Di Desa Belang Malum
 

Spread the love


INN | DAIRI (SUMUT) – Puluhan Masyarakat Desa Blangmalum, Kecamatan Sidikalang, Kabupateb Dairi  mengikuti vaksinasi yang dari Komando Distrik Militer 0206/Dairi, yang diadakan tepatnya di Desa Belang Malum, Rabu (23/03/2022).

Pada kegiatan ini, pelaksanaan vaksinasi langsung dari Tim Kesehatan Kodim 0206/Dairi  dengan target yaitu Dusun 1 sebanyak 20 orang, Dusun 2 sebanyak 20 orang, Dusun 3 sebanyak 15 orang, Dusun 4 sebanyak 20 orang dan Dusun 5 sebanyak 15 orangg jadi total 90 orang, dan kami juga akan keliling menghayohayokan ke Masyarakat tutur Kepala Desa Belang Malum.

Kepala Desa Belang Malum mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Tim kesehatan  Kodim 0206/Dairi yang sudah mensukseskan vaksinasi ini.

“Terima kasih kepada seluruh tim kesehatan Kodim 0206/Dairi dan semua pihak yang telah menyiapkan segala sesuatu dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini, semoga dengan pemberian vaksin ini para Masyarakat mamiliki kekebalan tubuh yang prima. Sehingga menciptakan herd immunity, upaya ini untuk menekan penyebaran Covid-19 dilingkungan Desa Belang Malum pada khususnya Kabupaten Dairi pada umumnya,” ucapnya.

“Semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini, kita semua berharap seluruh Msayarakat selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT dan senantiasa dijauhkan dari penyakit lainnya terutama virus Covid-19 ini,” imbuhnya.(rilPenrem 023/KS)